Wednesday, January 24, 2018

Menghilangkan Kutu Kucing Dengan Cuka

Sisihkan kucing Anda dan menghilangkan kutu kucing dengan cuka dengan sisir kutu logam bergigi halus dari kepala ke ekor beberapa kali sehari. Ini akan meluncur dari kutu dewasa dan telurnya dan membuatnya mudah gatal. Kemudian, celupkan sisir dalam campuran air dan deterjen cair untuk membunuh kutu.

Anda harus sangat rajin dalam menyedot debu dan membersihkan bagian dalam dan luar rumah saat berhadapan dengan menghilangkan kutu kucing dengan cuka, dan Anda perlu sering melakukannya agar hal itu benar-benar menjadi nyata. Anda mungkin ingin membersihkan karpet Anda secara profesional untuk membantu menghilangkan sebagian telur dan larva yang disimpan, tapi ini sama sekali tidak akan menghilangkan masalah ini. Anda perlu menyedot semua permukaan rumah Anda setiap beberapa hari (membuang kantong vakum setidaknya setiap minggu) dan mencuci semua tempat tidur kucing Anda hampir sesering mungkin.

Seekor kutu betina bisa berbaring sampai 50 butir sehari. Mereka dan menghilangkan kutu kucing dengan cuka bisa berguling langsung dari kucing Anda dan ke karpet, sofa, atau selimut Anda. Beri mereka kesempatan untuk menetas, dan Anda akan memiliki infestasi kutu besar di tangan Anda.

Penggunaan eucalyptus sebagai menghilangkan kutu kucing dengan cuka kontroversial, karena bisa jadi racun bagi kucing dan beberapa mungkin alergi. Memang, bagaimanapun, mengusir kutu. Sebaiknya simpan eucalyptus di dalam stoples dari jangkauan kucing Anda dan biarkan wangi mengilap di sekitar rumah. Anda bahkan bisa meletakkan tutup dengan lubang di atasnya untuk mencegah kucing Anda mencapai daun sambil tetap membiarkan baunya meloloskan diri. Banyak kucing membenci bau itu dan tidak akan mendekatinya. Jika Anda tinggal di daerah tertentu seperti Australia atau California, Anda bisa menanam pohon ekaliptus di halaman belakang rumah Anda.

Lavender baunya enak bagi kebanyakan manusia, tapi mengerikan bagi menghilangkan kutu kucing dengan cuka. Anda bisa menanamnya di kebun Anda untuk mengusir kutu, atau Anda bisa membuatnya menjadi semprotan agar kucing Anda secara alami mengusir kutu. Rendam dalam air di malam hari, saring, dan gunakan cairan itu dalam botol semprot. Hindari mata, hidung, dan mulut. Anda juga bisa mencelupkan sisir dalam campuran dan menyisir kutu.

Ada banyak obat seputar menghilangkan kutu kucing dengan cuka yang tersedia secara komersial untuk mengobati dan mencegah kutu, namun banyak pemilik kucing mengandalkan perawatan alami untuk menghindari kemungkinan efek samping dan pengobatan berlebihan. Anda harus berkonsultasi dengan dokter hewan Anda untuk menemukan solusi untuk melawan kutu yang sesuai untuk Anda dan keluarga kucing Anda. Berikut adalah sepuluh perawatan kutu alami yang disukai banyak pecinta kucing.

Sebelum Anda menghabiskan uang untuk menghilangkan kutu kucing dengan cuka, cari tahu apakah hama ini telah menetap pada kucing Anda. Perhatikan tanda-tanda gerakan di bulunya. Jika Anda melihat serangga kecil memantul dari mantelnya, saatnya untuk melawan kutu.

Mantel hangat dan berbulu kucing Anda dan suplai darah bergizi adalah rumah impian kutu serta menghilangkan kutu kucing dengan cuka. Lindungi hewan peliharaan Anda dengan penghalang kutu untuk mencegah hama kecil ini menetap. Ada beberapa jenis yang berbeda.


Kutu Kucing

Ada aroma tertentu yang tidak disukai oleh menghilangkan kutu kucing dengan cuka, dan cedar adalah salah satunya. Anda bisa menaruh keripik cedar di sekitar tempat tidur kucing Anda, namun sadarilah bahwa beberapa kucing juga membenci aroma cedar. Anda juga bisa menempatkan keripik cedar di luar rumah Anda di kebun untuk menjaga kutu di teluk. Beberapa juga menyarankan menggunakan bandana dengan setetes minyak cedarwood dicampur dengan setetes alkohol untuk membuat kerah loak alami.

Jika kucing Anda membenci air, coba gunakan sisir kutu agar menghilangkan kutu kucing dengan cuka merasa tidak nyaman. Anda perlu memastikan sisir turun di dekat kulit, tapi Anda perlu bekerja perlahan, karena sisir bisa menarik rambut saat Anda menyeretnya. Sambil menyisir, berkonsentrasilah pada area tubuh kucing Anda dimana kutu suka bersembunyi, seperti pangkal paha, ketiak dan pangkal ekor. Selain itu, mintalah semangkuk air bersabun di dekat tempat Anda menggunakan sisir sehingga Anda bisa menenggelamkan kutu saat Anda melepaskannya.

Bahkan dalam jumlah besar, menghilangkan kutu kucing dengan cuka dan cukup mudah untuk membunuh. Setelah beberapa minggu melakukan pembersihan menyeluruh, mereka harus berhenti mengganggu kucing Anda dan Anda.

Kutu dewasa dan menghilangkan kutu kucing dengan cuka akan bertelur di tempat tidur kucing Anda, jauh di dalam karpet, dan hampir di tempat yang sering dikunjungi kucing Anda, jadi Anda tidak akan bisa menyingkirkan seluruh populasi kutu dengan hanya menyisir dan mencuci kucing Anda. Anda perlu memastikan juga membersihkan dan merawat rumah tangga dan halaman saat melawan kutu. Cedar dan tanah diatom, misalnya, bisa digunakan di rumah untuk mengusir kutu dari daerah dimana kucing Anda tidur.

Lepaskan semua tempat tidur, penutup sofa, dan kain lainnya yang telah disentuh hewan peliharaan Anda dan lemparkan langsung ke mesin cuci untuk kasus menghilangkan kutu kucing dengan cuka ini. Gunakan air panas agar tidak ada serangga yang bisa bertahan dalam siklus mencuci.

Perawatan spot-on lebih aman, lebih nyaman, dan lebih efektif daripada debu tradisional, shampo, dan semprotan untuk menghilangkan kutu kucing dengan cuka. Anda bisa membelinya dari dokter hewan atau online. Tanyakan pada dokter hewan mana kucing Anda untuk memasukkan produk, berapa banyak yang harus diaplikasikan, dan seberapa sering menggunakannya. Jika Anda tidak mendapatkan perawatan dari dokter hewan Anda, bacalah label produk terlebih dulu untuk memastikannya aman untuk kucing.